KONTRAKTOR PAMERAN

FIX LOGO

KONTRAKTOR PAMERAN  EVENTPRO

EVENTPRO adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain dan sebagai kontraktor pameran penyedia jasa pembuatan stand booth. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2010, dan telah memiliki pengalaman yang cukup luas dalam menyediakan desain, membangun booth pameran, mengkontruksikan interior dan di tangani oleh yang memang ahli di bidangnya.

High quality low prices, responsif, responsibility adalah bagian dari services kami. Sebagai kontraktor pameran penyedia Jasa pembuatan booth. Untuk membantu meningkatkan mutu dan performa produk atau perusahaan anda dalam sebuah pameran/promosi.

Tingkat kreatifitas dan totalitas dalam design maupun kontruksi dalam sebuah aplikasi promosi, maupun interior. Merupakan hal terpenting yang selalu kami jaga demi sebuah kepuasan dalam keterikatan kerjasama dengan klien.

Sense of style

Dengan tatanan fisik yang detail, estetika yang cermat sehingga dapat membangun branding image dalam pameran anda, maupun interior kenyamanan anda. Kreativitas yang telah menanjak dari tahun ke tahun dan spesifikasi dari berbagai macam material yang telah kami kondisikan dengan tempat dan waktu yang tepat. Adalah sebuah proporsionalitas sebagai kontraktor pameran penyedia jasa pembuatan booth dan kontruksi interior.

Vision masters

High quality low prices, responsif, responsibility adalah bagian dari services kami. Untuk membantu meningkatkan mutu dan performa produk atau perusahaan anda dalam sebuah pameran/promosi.

Tingkat kreatifitas dan totalitas dalam design maupun kontruksi dalam sebuah aplikasi promosi, maupun interior. Merupakan hal terpenting yang selalu kami jaga demi sebuah kepuasan dalam keterikatan kerjasama dengan klien.

Hasil maksimal tanpa komromi.

Make up

Adapun aplikasi produk kami adalah sebagai berikut : stand pameran, rak display, fixture display, booth display, booth toko, booth indoor, booth outdoor, booth portable, booth expo, booth counter, backdrop, partisi, rombong, panggung, stand, stage, showcase, pameran, decoration, interior rumah, interior kantor, interior toko, interior hotel, interior restoran cafe, dll.

HIGH QUALITY LOW PRICES

Sewa booth pameran atau jual booth pameran pelayanan dari kami memberikan sebuah pilihan yang tidak memberatkan, sewa booth lebih murah dan ekonomis di banding beli booth. Tetapi kalau beli booth, booth itu menjadi milik anda dan bisa di pakai lebih dari sekali tentunya.

Kami Eventpro kontraktor pameran yang berlokasi di jakarta penyedia jasa pembuatan stand / booth pameran untuk pemasangan di beberapa wilayah Indonesia (Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Bali, dll)

EVENTPRO | HIGH QUALITY LOW PRICES | TOTAL QUALITY CONTROL

Stand pameran jakarta

Promo di dalam sebuah pameran adalah hal yang sangat penting di dalam sebuah perusahaan. Eventpro sebagai kontraktor  pameran adalah mitra anda dalam membantu promosi anda dalam jasa pembuatan stand booth pameran. Dengan di tangani oleh tangan – tangan yang ahli di bidangnya.

Dengan penuh totalitas. Kami sebagai kontraktor pameran untuk jasa pembuatan stand booth pameran, akan mengerjakan dari segala macam project dari skala kecil sampai skala besar.