KONTRAKTOR PAMERAN | SEWA BOOTH PAMERAN | BOOTH SAF | TEI 2017

TANGERANG, KOMPAS.com – Presiden Joko Widodo bersama dengan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita resmi membuka acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu (11/9/2017).

Mendag Enggartiasto mengatakan, acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 digelar dalam rangka untuk meningkatkan nilai ekspor dan juga membuka pasar-pasar ekspor baru. (Sumber : http://ekonomi.kompas.com/read/2017/10/11/105417726/trade-expo-indonesia-2017-resmi-dibuka-di-ice-bsd )

Halo para exhibitor, berikut hasil kami kontraktor pameran jakarta yang secara maksimal membantu dalam proses desain dan bangun.

Dalam event pameran TEI 2017 ini dengan tema futuristik modern SAF memberikan keleluasaan dalam kami vendor booth pameran dalam men-desain booth pameran mereka.

Mau tahu detailnya seperti apa desain SAF ? Kerjasama kami seperti apa ? Hubungi kami ! dengan Eventpro sebuah jasa pembuatan booth pameran di jakarta dengan service dan harga yang sungguh menarik.

Selengkapnya…