KONTRAKTOR PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | BOOTH KYMCO | GIIAS 2019

JAKARTA— Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tahun 2019 ini menggelar pameran otomotif berskala internasional. ‘Future in Motion’ menjadi tajuk yang diangkat dalam pameran tahun ini. Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan GIIAS 2019menghadirkan transformasi digital yang lebih hidup, pengaruh teknologi dalam industri otomotif— seperti mobil listrik, mobil tanpa sopir (otonom), dan sentuhan teknologi digital pada mobil.

“Tema Future in Motion merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” kata Nangoi. (Sumber : https://www.gaikindo.or.id/25-merek-mobil-ikuti-pameran-mobil-gaikindo-giias-2019/ )

Dengan pertumbuhan yang sangat signifikan motor matic KYMCO di GIIAS 2019 ini menunjukan existensinya, dan perkembangannya di era 2019 kembali membuktikan KYMCO menjadi motor matic pilihan yang terdepan.

Display motor yang maksimal dan booth yang firendly dan menarik, para pengunjung di manjakan dengan berbagai pilihan varian motor KYMCO.

Dengan booth yang open space, modern, friendly display, dan pencahayaan yang bersahabat dengan mata booth KYMCO menjadi salah satu booth favorit yang di kunjungi para pengunjung GIIAS 2019.

Kami kontraktor pameran EVENTPRO bukan hanya akan memberi penawaran yang menarik, tapi akan memberikan service yang berkesan.