KONTRAKTOR PAMERAN | JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN | BOOTH PRIMA POOL | INDOBUILDTECH 2019

Setelah sukses menyelenggarakan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-  City pada bulan Maret lalu, PT. Debindo – ITE siap menggelar pameran IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di JCC (Jakarta Convention Center ), tanggal 21 s/ d 25 Agustus 2019. Pameran ini hadir dengan menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional  maupun para pelakuusaha jasa konstruksi. (Sumber : https://www.indobuildtech.com/News/INDOBUILDTECH-JAKARTA-2019-HADIRKAN-SOLUSI-INOVATI)

Prima Pool adalah sebuah spesialis kolam renang yang terbaik di Indonesia, kami berkesempatan untuk membangun booth Prima Pool di ajang bergengsi yaitu Indobuildtech Jakarta The 2nd Phase.

Dengan luas area yang sangat maksimal, di sini Prima Pool berkolaborasi dengan Prima Wall System dan DAMDEX satu kesatuan yang sangat baik dalam mengikuti ajang bergengsi ini. Dengan desain yang sangat modern minimalis dan dengan konsep double deck dengan komposisi dua lantai, mereka mampu mengaplikasikan product mereka secara maksimal ke dalam booth.

Dengan tone colour yang modern di padu dengan tone colour product mereka, desain booth terasa lebih hidup hingga begitu sangat terasa branding mereka, di memori para pengunjung.

Selamat kepada Prima Pool, Prima Wall System, DAMDEX atas suksesnya mengikuti event Indobuildtech Jakarta The 2nd Phase.

Kami EVENTPRO jasa kontraktor pameran jakarta akan memberikan sebuah pengalaman yang menarik kepada anda dari desain harga yang kompetitif dan produksi yang sangat memuaskan.

Salam Expo Indonesia !