JASA DEKORASI BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR BOOTH PAMERAN | BOOTH SOMPO | CIMB XTRA XPO 2020

CIMB Niaga kembali menggelar Xtra Xpo 2020 pada 8 -9 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang. Pada penyelenggaraan tahun ke-4 ini, CIMB Niaga menggandeng Youtuber ternama untuk menyasar pangsa pasar milenial. Pameran perbankan ritel yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway itu menghadirkan ragam promosi spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, down payment (DP) mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra. (Sumber : https://mediaindonesia.com/read/detail/288812-cimb-niaga-gelar-xtra-xpo-2020 )

Sebuah event tahunan yang selalu sukses di tiap tahunnya tentunya Sompo Insurance ikut andil dalam kelangsungan event tersebut di bantu oleh kontraktor pameran Eventpro. Dengan mengangkat tema vintage modern travel, special design booth pameran yang telah di bangung di event tersebut sangat mengundang minat para pengunjung.

Sompo Indonesia bertujuan untuk terus bertumbuh dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan masyarakat. Dengan kesehatan finansial yang baik, pengalaman luas dan sejarah yang panjang, dan akan selalu menjaga komitmen untuk memberikan solusi perlindungan dan pelayanan kepada semua nasabah secara maksimal.

Dengan mengangkat lini travel kali ini Sompo sangat memberikan banyak pilihan produknya, di karenakan banyaknya pilihan produk dan menarik Sompo mengalami kesuksesan besar dalam event tersebut. Dengan booth yang di desain dan di bangun oleh penyedia jasa pembuatan booth pameran Eventpro.

See more…