JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | KONTRAKTOR PAMERAN JAKARTA | BOOTH OLSERA | FLEI 2022

Kami di sini sebagai kontraktor pameran penyedia jasa pembuatan booth pameran Jakarta, telah memberikan layanan dengan desain 3D dan produksi booth pameran Olsera serta pemasangan dan bongkar di event FLEI 2022.

Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 Adalah sebuah pameran untuk para komunitas bisnis waralaba, lisensi, kemitraan dan peluang usaha. Event ini berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Center. Dan memamerkan lebih dari 200 merek usaha waralaba, lisensi, pendukung usaha retail dan berbagai peluang usaha lainnya.

Dan Olsera adalah termasuk peserta pameran dalam event FLEI 2022 , Olsera merupakan aplikasi penjualan yang terdiri dari Point of Sales (POS) untuk perangkat Android atau iOS, dan layanan pembuatan toko online, dan akan membawakan manfaat sebesar-besarnya bagi UMKM Indonesia. Olsera percaya dengan membantu bisnis Anda semakin berkembang, maka Olsera turut berkembang bersama Anda.

Dan sebagai vendor booth pameran kami siap membantu anda dalam hal desain serta pembangunan, kontraktor pameran Eventpro akan memberikan harga yang kompetitif dan hasil yang maksimal.

See More